Berapa Limit Kartu Kredit AEON 2018?

Posted on
Limit kartu kredit aeon
Limit kartu kredit aeon

Ingin daftar kartu kredit AEON atau sudah punya, namun belum tahu berapa limit kartu kredit AEON Terbaru tahun ini? Yuk simak informasi kartu kredit beserta fitur, keuntungan limitnya pada artikel ini. AEON Credit Service Indonesia merupakan satu satunya penerbit kartu kredit  yang tidak diterbitkan oleh lembaga perbankan, melainkan lembaga non bank kredit finansial asal Jepang. Produk AEON di Indonesia hanya satu yakni AEON Card atau kartu kredit AEON. Kartu kredit AEON siap memenuhi kebutuhan konsumtif kalian.  AEON memberikan berbagai penawaran dan promo menarik yang bisa kalian nikmati di 29 Juta merchant yang berlogo Visa dalam maupun luar negeri.

AEON CARD bisa digunakan diseluruh tempat di di dunia, artinya AEON Card bisa dijadikan sebagai pengganti uang tunai ketika kehabisan uang tunai atau sedang berada diluar negeri. Kartu kredit AEON pembayaran fleksibel, sebab kalian dibebaskan untuk mengatur pembayaran tanpa wajib membayarkan seluruh tagihan yang sudah dipakai. Kalian cukup membayar minimal angsuran sebesar 10% dari saldo baru. Kalau berdasarkan lembar tagihan 10% tersebut sebesar Rp 50.000. Jika ada masalah call center AEON siap melayani 24 jam nonstop untuk menjawab keluh dan kesah penggunaaan kartu kredit AEON.

Fitur dan Limit Kartu Kredit AEON

Apa saja si fitur kartu kredit AEON? Aeon Card bisa digunakan untu transaksi pembelanjaan/ritel dengan fitur cicilan tetap. Bunga kredit aeon sebesar 2,25% per bulan dengan tenor sampai 12 bulan. Limit kartu kredit AEON tergantung dari kemampuan konsumen yang akan ditinjau oleh AEON sendiri. Umumnya yang ditinjau adalah kemampuan finansial seperti gaji, tanggungan, rasio utang dll. Namun untuk awal limit AEON Card memberikan 4-5 juta dengan syarat gaji minimal samaa atau lebih. Pembayaran tagihan kartu kredit bisa anda lakukan melalui setor tunai di semua konter pelayanan AEON servie, POS Indonesia, dan melalui ATM.

Aeon juga menerapkan sitem poin untuk seluruh aktivitas transaksi. Gunakan AEON Card kalian agar bisa mengumpulkan poin. Semakin banyak transkasi, semakin banyak point yang terkumpul. Point bisa digunakan untuk berbagai reward yang menarik seperrti voucher belanja dan gratis iuran tahunan. Nilai setiap transaksi pembelanjaan Rp2.500 kalian akan mendapatkan 1 AEON Happy Point. Jika sudah terkumpulkan segera tukarkan, jangan sampai point hangus dan tidak bisa mendapatkan reward yang menarik.

Baca : Pinjaman Tanpa Agunan BNI

Cara Menaikan Limit Kartu Kredit AEON

Punya kartu kredit AEON namun sangat terbatas penggunaannya sebab limit kartu kredit tidak banyak. Solusnya adalah menarikan limit kartu kredit. Bagaimana caranya? Ada banyak cara untuk menaikan limit kartu kredit agar bisa lebih leluasa dalam berbelanja. Ada banyak faktor penerbit setuju permohonan atas kenaikan limit kartu kredit. Diantaranya dilihat dari nasabah dalam menggunakan limit kartu kredit sebelumnya. Penerbit akan meninjau apakah kalian bayar tagihan tepat waktu apa tidak, pemakaiannya seimbang apa tidak. (Pemaikan seimbang antara 40-60% dari limit per bulan).

Selain hal tersebut, penerbit juga akan melihat sisi penggunaan. Jika penggunaan belum lama,misla baru sebulan kok minta naik limit. Pasti banyak ditolaknya. Apalagi jika minta naik limit sampai berlipat lipat dari sebelumnya, tentu akan ditolak. Bijaknya naik limit itu tidak lebih dari limit sebelumnya. Jad pertimbangkan hal hal tersebut agar permohonan kenaikan limit kartu kredit AEON disetujui. Kalaunya cara itu gampang, tinggal ke kantor langsung atau melalui kontak CS AEON yang tersedia. Cek Kontak AEON.

Cekjuga : Pinjaman online tanpa jaminan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *